Rabu, 04 Maret 2015

Tips Merawat Mobil Rental



Segala macam jenis bisnis memiliki asetnya masing-masing, dan aset itu wajib hukumnya untuk tetap dijaga da dirawat. Karena pendapatkan dan pemasukan kita berasal dari aset tersebut. bukan tidak mungkin sebuah aset yang tidak terawat dan tidak terjaga juga akan menurunkan nilai bisnis dari bisnis itu sendiri. Maka sudah pasti tentu sangat penting untuk menjaga dan merawat aset tersebut. 

Begitu juga dengan bisnis rental mobil. Aset dan modal yang paling berharga dan juga paling utama dalam bisnis kita adalah mobil itu sendiri. Sebuah mobil yang terawat dengan baik akan sangat membantu kita dalam menjalankan bisnis rental mobil yang sedang kita tekuni. Namun jika mobilnya tidak terawat maka bisa jadi itu menjadi faktor pertama mengapa pelanggan enggan menggunakan jasa kita. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tips merawat mobil rental. Mengingat penting perawatan mobil maka terlahir artikel ini yang semoga bisa membantu anda dalam hal merawat mobil anda.

Beberapa hal yang patut diperhatikan dalam merawat mobil adalah sebagai berikut :

Bagian eksterior dan interior
Kedua bagian ini penting. Mengapa? Karena bagian inilah yang sangat mudah sekali dinilai oelh orang lain dan juga para pelanggan kita. Tentunya hal itu terjadi karena bagian inilah yang pertama kali dilihat oleh. Jadi bagian ini penting untuk menjadi perhatian kita dalam merawat mobil. Rajin-rajinlah membersihkan bagian ini karena jika tidak akan menimbulkan bau tidak sedap untuk bagian interiornya ataupun cat yang berkarat pada bagian eksterior.

Bagian ban
Sebuah mobil yang layak ditentukan oleh kondisi ban yang bagus. Maka selalu perisalah kondisi ban mobil anda sebelum dan sesudah dipakai.

Air
Periksalah air pada bagian aki, radiator pastikan air berada diatas kondisi minimum.

Oli
Sebelum melakukan perjalanan panjang, memeriksa oli juga menjadi hal yang patut anda lakukan. Pastikan oli dalam keadaan baik dan tidak habis.

Bagian mesin
Rajin-rajinlah memanaskan mesin dan mengeceknya sebelum dan sesudah dipakai. Karena mesin adalah bagian yang cukup vital, pastikan bahwa langkah ini tidak terlewatkan.

Bagian lampu
Jika kita akan melakukan perjalanan malam, maka lampu menjadi bagian yang penting. Periksalah apakah lampu dalam keadaan dan kondisi yang cukup baik sebelum melakukan perjalanan.

Bagian penggerak
Bagian ini juga penting untuk anda periksa. Memeriksa bahwa semua fungsinya berjalan dengan baik akan memudahkan perjalanan kita kedepannya.

Jogja rental mobil senantiasa merawat mobilnya dengan teratur. Inilah yang menjadikanya sebagai rental mobil yogyakarta terbaik. Anda akan merasa tenang dan nyaman selama menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta. Jika anda ingin bisnis rental mobil, inilah tips sukses bisnis rental mobil

Demikianlah bebrapa tips yang bisa kami bagi. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 galbene-gutui.